PENDAFTARAN VAKSINASI COVID-19 DI RSU ANANDA PURWOREJO (GRATIS)

LINK PENDAFTARAN VAKSIN :

*data yang dibutuhkan : NAMA, NIK, NO. HP, TTL, ALAMAT
*data peserta yang sudah mendaftar akan diupdate kembali hari Senin, 21 September 2021, Pukul 09.00

DAFTAR PESERTA VAKSIN 
SELASA, 21 SEPTEMBER 2021
PUKUL : 08.00 - 10.00 
(UPDATE 18 SEPTEMBER PUKUL 14.00, MASIH ADA KUOTA)

SYARAT :  

  • Masyarakat umum usia 18 - 50 tahun 
  • KTP / Domisili Purworejo (membawa surat domisili bagi yang ber-KTP luar Purworejo)
  • Tidak Hamil dan Tidak Menyusui
  • Vaksin AstraZeneca & MODERNA
  • Bebas Covid-19 selama 3 bulan terakhir.
  • Pelayanan Vaksin Pukul : 08.00 - 10.00 WIB
  • VAKSIN GRATIS 100%
JADWAL VAKSIN SELANJUTNYA :

KAMIS, 23 September 2021 ; Pukul 08.00 - 10.00 => VAKSIN MODERNA (KUOTA 84)
*Link pendaftaran akan dibuka Selasa, 21 September 2021, Pukul : 09.00 WIB

*Setiap Hari Selasa dan Kamis
*Pantau halaman ini secara berkala untuk mendapatkan informasi terkini seputar program vaksin di RSU ANANDA Purworejo


Comments

  1. Untuk usia 45 tahun bisa gak untuk kuota selanjutnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf Bapak, untuk saat ini kami belum memberikan pelayanan jenis Vaksin AstraZeneca untuk usia diatas 40 Tahun. Mungkin Bapak bisa datang ke Puskesmas terdekat njih ... Terima kasih ...

      Delete
    2. Menindaklanjuti arahan terkini dari Dinas Kesehatan Kabupaten Purworejo, bahwa saat ini Vaksin AstraZeneca sudah bisa diperuntukan bagi rentang usia 18 - 50 Tahun. Silahkan mendaftar sesuai jadwal yang sudah ditentukan Bapak. Terima Kasih

      Delete
  2. Setelah daftar apakah langsung datang atau nunggu di sms atau wa dulu ya? Soalnya saya sudah daftar tapi kemarin gak ngeh daftarnya buat hari ini atau kamis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setelah kuota terpenuhi, daftar peserta vaksin yang berhasil melakukan pendaftaran akan segera kami upload di halaman ini. Silahkan dicek kembali halaman ini paling tidak 1 hari sebelum pelaksanaan vaksin. Terima kasih

      Delete
    2. Pak saya sudah mendaftar lewat link ini...
      Tandanya ap ya klo peserta yg sudah terdaftar

      Delete
  3. Pak/buk ibu saya pengen banget ikut vaksin tapi usia 52th tolong dibantu jawab🙏

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf Bapak/Ibu, untuk saat ini kami belum memberikan pelayanan jenis Vaksin AstraZeneca untuk usia diatas 40 Tahun. Mungkin Bapak/Ibu bisa datang ke Puskesmas terdekat njih untuk mendapatkan informasi terkait vaksin untuk usia di atas 40 Tahun ... Terima kasih ...

      Delete
  4. Link pendaftaran vaksinasi RS Ananda Purworejo, please share

    ReplyDelete
    Replies
    1. Link akan dibuka sesuai keterangan yang tertera pada tiap-tiap jadwal vaksin ya Bapak/Ibu. Terima kasih

      Delete
  5. Halo Admin, KTP saya DKI Jakarta dan skrg sedang menetap di Purworejo. Apakah bisa daftar untuk vaksin di sini? Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya min sama saya juga KTP Karawang, tapi sedang menetap disini. Apakah bisa?

      Delete
    2. Bisa Bapak/Ibu ... Silahkan mendaftar sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Terima kasih

      Delete
    3. Apakah perlu surat domisili ga ya min?

      Delete
  6. Kalo bukan domisili purworejo gabisa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon Maaf Bapak/Ibu, untuk saat ini belum bisa njih ... Terima kasih

      Delete
  7. mau tanya jika usia 16 tahun bisa ikut tidak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf Kak, untuk usia dibawah 18 tahun, saat ini kami belum bisa melayani njih, Karena memang kebijakan terkini untuk Vaksin AstraZeneca baru boleh diberikan untuk usia 18 - 40 Tahun ... Terima kasih

      Delete
  8. Hallo admin, kapan dan jam berapa link pendaftaran tertera di halaman ini?

    ReplyDelete
  9. Mau tanya ni ke admin, klu saya hanya punya ktp riau ni admin pa kira" bisa mendaftar untuk vasin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kak, asal saat ini domisili di Purworejo. Terima Kasih

      Delete
  10. Min pendaftaran melalui link untuk besok pagi dibuka pukul berapa? Terima kasih

    ReplyDelete
  11. maaf min sebelumnya, apakah vaksin nya gratis min?

    ReplyDelete
  12. Umur 17th(sudah memiliki ktp) boleh mengikuti vaksin?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk saat ini belum bisa ya Kak, karena kami menggunakan Jenis Vaksin AstraZeneca dimana aturan dari Dinas Kesehatan saat ini hanya untuk usia 18-40 tahun. Terima kasih

      Delete
    2. Mohon ditindaklanjuti. Info terbaru dari dinkes bisa sampai usia 50

      Delete
    3. Baik Bapak/Ibu, terima kasih atas informasinya.

      Delete
  13. Min mau tanya, saya barusan daftar, tapi usia saya 41 bisa g ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa Bapak, Terkait dengan arahan terkini dari Dinas Kesehatan Kabupaten Purworejo, bahwa saat ini Vaksin AstraZeneca sudah bisa diperuntukan bagi rentang usia 18 - 50 Tahun. Terima Kasih

      Delete
  14. Belum ada 2 menit kuota vaksin lgsung penuh min.jam 08.02 wib

    ReplyDelete
  15. Kalau umur 17th 3bulan bisa ikut tidak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Usia dibawah 18 tahun bisa vaksin di Puskesmas ya Kak, dengan menggunakan vaksin Sinovac.
      Terima Kasih

      Delete
  16. Tanggal 19 Agusutus vaksinasi dosis 1 atau 2 ya

    ReplyDelete
  17. Untuk vaksin biaya nya berapa sih,,serius nanya..atau bisa pke BPJS atau bgaiman prosedur nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Program Vaksin di RSU ANANDA Purworejo saat ini GRATIS Kak ... Silahkan mendaftar sesuai jadwal, jika Kakak memenuhi persyaratan. Terima Kasih

      Delete
  18. Udah nunggu kmren gada link buat daftar min.

    Knp ga langsung ke lokasi aja?, virus covid19 aja masuk ga perlu daftar online.

    ReplyDelete
  19. Untuk melihat daftar peserta vaksin link nya dibuka jam berapa ya min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah diunggah ya Kak .... terima kasih

      Delete
    2. Min saya umur 41 tp ada didafar pesertas vaksin, berarti bisa ikut?

      Delete
  20. Untuk melihat peserta yang udah daftar gimana ya min ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Peserta yang berhasil melakukan pendaftaran, akan kami unggah di halaman ini paling lambat 1 hari sebelum pelaksanaan vaksin ya Kak... Terima Kasih

      Delete
  21. Permisi, izin bertanya, apakah boleh usia 17th lebih 6bln ikut vaksin ini? Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf Kak, untuk usia dibawah 18 tahun, bisa vaksin di Puskesmas dengan menggunakan vaksin Sinovac, silahkan mencari informasi di Puskesmas terdekat.
      Terima Kasih

      Delete
  22. Link pendaftaran vaksin di halaman ini juga gk min besok ?

    ReplyDelete
  23. Link akan diupload di halaman ini juga kan min untuk pendaftaran hari ini???

    ReplyDelete
  24. mohon maaf saya mau tanya kalo vaksinasi ini geratis/bayar min

    ReplyDelete
  25. Kalau usia 40 pada bulan januari Tahun ini bisa tidak ya ikut vaksin tdk ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa Bapak/Ibu ... syarat rentang usia adalah 18 - 50 Tahun. Terima Kasih

      Delete
  26. Selamat siang, untuk persyaratan apakah sudah ahrus dilengkapi sejak pendaftaran atau ketika akan melaksanakan vaksinasinya?. terimakasih

    ReplyDelete
  27. Salam buat mbak uma dan mbak wati. Semoga acara vaksinasi di rsu ananda lancar dan sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baik Kakak, akan kami sampaikan pada Mbak Uma dan Mbak Watik.
      Salam terbaik juga untuk Bapak Danang Setyadi dan keluarga.
      Semoga selalu diberi kesehatan ... Aamiin

      Delete
    2. pakai KK bisa nggak soal nya KTP dalam pembuatan

      Delete
  28. selamat siang, mohon ijin bertanya. saya sudah melakukan vaksin tahap 1 astrazenaca, namun ketinggalan utk jadwal vaksin ke 2, apakah saya bisa mendaftar untuk mendapatkan vaksin tahap ke-2 astrazeneca di RSU Ananda? kalau bisa apa saja persyaratannya? terimakasih atas jawabannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa Kakak, silahkan mendaftar sesuai jadwal yang sudah ditentukan

      Delete
  29. min ,bagaimana cara cancel vaksin yg sudah terdaftar.
    apa bisa di alihkan ke teman

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baik, silahkan laporkan datanya ke WA berikut : 082327739040.
      Terima kasih

      Delete
  30. Maaf kak, untuk link pendaftaran dishare melalui web ini atau bagaimana?

    ReplyDelete
  31. Maaf kak mau tanya saya rencaba mau vaksin tpi ma saudara tpi saudsra saya bukan ktp purowrejo apakah boleh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh kak, asal saat ini domisili di Purworejo. Terima Kasih

      Delete
  32. Maaf apakah ketika ada yang mundur saya bisa daftar.. Alamat saya di Secang kidul, Sucen Jurutengah

    ReplyDelete
  33. Maaf min mau tanya, untuk vaksin dosis 1 itu sampai kapan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Vaksin dosis 1 cuma sampai tgl 3 sep itukah min jadwalnya?

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  34. Setelah mendaftar apakah ada informasi diterima pendaftarannya? dimana saya bisa mengakses informasi tersebut? Terimakasih Sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setelah kuota terpenuhi, Daftar Peserta yang berhasil melakukan pendaftaran akan kami unggah di halaman ini. Terima Kasih

      Delete
  35. Mau tanya min. Saya untuk vaksin pertama sudah dilakukan di RS DKT tanggal 24 juni. Untuk vaksin kedua apakah bisa dilakukan di ananda? Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa Bapak asal sudah berjarak 12 minggu dari vaksin pertama. Terima Kasih

      Delete
  36. Apakah bisa daftar vaksin langsung di tempat min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pelaksanaan vaksin dilayani pukul 08.00 - 10.00 untuk yang sudah terdaftar di jadwal. Jika ingin mendaftar langsung silahkan datang pukul 10.00, dan dapat mendapatkan vaksin dengan catatan ada sisa vaksin dari peserta yang tidak datang. Terima Kasih

      Delete
  37. Apakah bisa dftr via wa..karena form nya hanya bisa 1 orang saja
    Biar vaksinya bisa barengan sma siami.biar sekali jalan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Form nya sudah bisa untuk mendaftarkan lebih dari 1 orang ya Ibu... silahkan dicoba kembali

      Delete
  38. Nomer telfon saya di surat vaksin tahap 1 itu salah.. itu gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk penggantian data silahkan Kakak kirim email ke : sertifikat@pedulilindungi.id
      dengan Format Email sebagai berikut :
      - Nama Lengkap
      - NIK KTP
      - Tempat Tanggal Lahir
      - No. Handphone
      (Lampirkan foto Kartu Vaksinnya serta foto selfi dengan KTP dan menjelaskan keluhannya)
      Terima Kasih

      Delete
  39. Busui bisa vaksin d rsu ananda gk ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf Ibu, untuk saat ini belum bisa njih ... Karena vaksin yang kami gunakan saat ini AstraZeneca dan Moderna, untuk Ibu menyusui bisa menggunakan Sinovac yang bisa didapatkan di Puskesmas.
      Silahkan Ibu mendaftar di Puskesmas njih ... Terima Kasih

      Delete
  40. Selamat pagi kak untuk vaksin astrazeneca antara dosis 1 dan dosis ke 2 hnya jarak 4 minggu apa bisa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Vaksin AstraZeneca antara dosis 1 dan dosis 2 berjarak 12 minggu njih Bapak/Ibu

      Delete
  41. Maav mau nanya. Saya KTP masih di solo tapi disini udah ikut suami 1tahun. Apa bisa ya ikut vaksin disini. Apa harus sesuai KTP tempat tinggal. Karena belum bisa mengurus untuk kembali ke solo sana.
    Terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kak, silahkan mendaftar sesuai jadwal yang sudah ditentukan

      Delete
  42. Maaf,kalau langsung ke sana kira kira bisa dapat vaksin tidak ya?,atau misal daftar sekarang masih bisa tidak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau di linknya masih bisa menginputkan data, berarti masih bisa mendaftar Bapak/Ibu... terima kasih
      Kalau mau langsung, silahkan datang pukul 10.00, siapa tau masih ada sisa vaksin Kak.... Terima kasih

      Delete
  43. Maaf mau tanya, kalo saya daftar vaksin bisa ngga ya, KTP saya asli Purworejo tp sekarang saya lagi kerja di solo. Umur saya 22 tahun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa Kakak, silahkan mendaftar sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Terima Kasih

      Delete
  44. untuk vaksin kedua jenis sinovacnya kapan ya? mohon dibalas ya, dari kemaren tanya di wa ga dapet kepastian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf Bapak/Ibu, untuk saat ini vaksin Sinovac tersedia di Puskesmas Njih... Bapak/Ibu coba bisa mendaftar di Puskesmas untuk mendapatkan vaksin kedua Sinovac. Terima Kasih

      Delete
  45. Maaf saya mau tanya
    Saya ktp purworejo , tp vaksin ke 1 di jakarta , dan ingin vaksin ke 2 disini bisa gak ya ? ( vaksin AZ )
    Tp dikartu vaksin dijadwalkan tgl 14 sept 2021 .
    Mohon feedbacknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa Bapak/Ibu, Untuk vaksin AstraZeneca, jeda antara Vaksin Pertama dan Vaksin Kedua adalah 12 Minggu.
      Silahkan mendaftar untuk mendapatkan vaksin kedua sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Terima Kasih

      Delete
  46. saya sudah mendaftar dipedulilindungi kok ga ada ya kak.

    ReplyDelete
  47. Selamat siang mak min, mohon maaf mau tanya untuk orang tua usia 46 th dan 49 th apakah boleh vaksin? terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa Ibu, rentang usia untuk AstraZeneca dan Moderna adalah 18-50 tahun njih
      Silahkan mendaftar sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Terima Kasih

      Delete
  48. bagi yg begadang gimana ? Di bolehkan vaksin ?

    ReplyDelete
  49. Selamat siang,,untuk peserta vaksin hari jumat 10 september kok belum muncul y? Terima kasih

    ReplyDelete
  50. Selamat siang pak..saya sudsh mendaftar di link ini untuk vaksin ke 2 astrazeneca...
    Apa bukti klo sudah terdaftar y pak

    ReplyDelete
  51. Maaf mau tanya, kemarin kn saya vaksin tgl 9 September Astra zeneca dosis 1, terus kata petugas vaksin besok vaksin dosis ke 2 tgl 2 Desember. Tp saya dapat SMS dari 1199 kata nya vaksin dosis ke 2 tgl 4 november. Itu yg benar yg mna ya? Yg tgl 2 apa yg tgl 4.
    Terimakasih.

    ReplyDelete
  52. Buk saya daftar hari slasa kalo hari kamis saya tidak bisa hadir karna ada acara,,apa bisa saya daftr ulang buat hari slasa?

    ReplyDelete
  53. Saya barusan daftar vaksin 1 online ,namanya belum tercantum ya pak?

    ReplyDelete
  54. Maaf min mau tanya untuk vaksin tanggal 16 september jenis vaksinya apakah masih ada yang moderna

    ReplyDelete
  55. Asalamualaikum buk .saya barusan udah daftar atas nama agung fajar Riyanto kok lom terdaftar ya ....soalnya saya besok keluar kota saya butuh vaksin ...mksh ya buk ...

    ReplyDelete
  56. Siang min, saya mau tanya. Saya udh dapat dosis 1 AZ di luar kota. Kalo saya mau daftar utk dosis 2 di RSU Ananda bisa? Konfirmasinya bagaimana ya? Lalu, kalau tanggal vaksinasinya maju 1 hari dr jadwal seharusnya, apakah tidak apa2?

    ReplyDelete
  57. Mau tanya kak untuk vaksin dosis 2 itu yang bener kapan ya kak, di kertas tulisannya 4 Nov tapi dapet sms tgl 7 okt tolong infonya kak

    ReplyDelete
  58. Mau tanya min, kalau vaksin pertama tidak di ananda apakah boleh daftat vaksin ke2 di RS Ananda?

    ReplyDelete
  59. klw mw daftar online caranya bagaimna dan persyaratannya apa aja????

    ReplyDelete
  60. Siang...mau tanya untuk pendaftaran vaksin masi ada kuota gak ya,.makasih

    ReplyDelete
  61. Izin tanya, untuk vaksin minggu depan masih Gratis atau ada biaya administrasinya Min..?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog